Rabu, 07 November 2012

Kategori HYIP Monitor & HYIP Blog


Yup, ada baiknya kita harus cerdas dalam memanfaatkan informasi dari HYIP Monitor & HYIP Blog. Akan banyak sekali HYIP Monitor & HYIP Blog yang bakal kita temui di internet, baik lokal (bahasa Indonesia) maupun interlokal (bahasa Inggris).Akan tetapi, tidak semua HYIP Monitor & HYIP Blog menyajikan informasi yang tepat, akurat dan terupdate. Saya punya pengalaman sendiri terjebak oleh informasi baik dari suatu monitor maupun suatu blog. Tapi apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur. Yang perlu kita ambil adalah pelajarannya. Hehehe, anggap saja pelajaran tersebut biayanya sebesar kerugian investasi kita. :)

Ada beberapa kategori yang bisa saya rangkum. Saya tidak akan menyebutkan suatu monitor atau suatu blog untuk masing-masing kategori-kategori tersebut. Silakan Anda mempelajari dan memilah sesuai pengamatan Anda sendiri. Sebagai catatan saja, hampir semua listing program pada HYIP monitor adalah paid listing.

1. Selective Monitor dan Blog.
Suatu HYIP Monitor & HYIP Blog yang hanya mau memonitor program-program yang lolos seleksi menurut kriteria admin pengelola. Biasanya admin peduli terhadap kelangsungan hidup suatu program HYIP. Tentunya karena hal tersebut berpengaruh terhadap referral mereka. Mereka cenderung lebih peduli terhadap referral-referralnya. Bahkan jika admin tersebut kenal dengan admin program HYIP, dia punya deal tersendiri intuk melindungi referralnya. Biasanya mereka menginformasikan kapan bisa join dan invest dan kapan jangan invest dan reinvest. Bisa saja mereka menginformasikan jangan invest atau reinvest walau pada saat itu program masih membayar investornya.
2. Standar Monitor dan Blog.
Suatu HYIP Monitor & HYIP Blog yang memonitor secara standar saja. Tipe ini paling banyak kita jumpai. Biasanya hanya menampilkan listing program dan monitor payoutnya saja. Tapi ada juga yang menginformasikan juga statistik rata-rata. Biasanya jarang mereka menginformasikan kapan bisa join dan invest dan kapan jangan invest dan reinvest.
3. Greedy Monitor dan Blog.
Suatu HYIP Monitor & HYIP Blog yang memonitor sebanyak-banyaknya. Biasanya selalu menampilkan sisi bagus dari suatu program pada review mereka. Jadi bukan kualitas yang ditampilkan tapi kuantitasnya saja. Menurut saya mereka hanya memanfaatkan komisi followernya. Biasanya tidak menginformasikan kapan bisa join dan invest dan kapan jangan invest dan reinvest dan hanya menampilkan program masih bayar atau sudah scam. Bisa saja hari ini mereka menampilkan suatu program bagus untuk join, besok sudah scam.

Jadi, ada baiknya kita harus pandai-pandai memilih panduan atau informasi. Ada kalanya juga harus dicermati, apakah informasi yang ada up to date apa tidak. Jangan terjebak informasi yang kadaluarsa.


2 komentar:

  1. ada info hyip short term terbaru yang membayar gak gan..thanks

    BalasHapus
  2. DUNIA HYIP ADA DALAM SATU BLOG
    http://hyip-makelardollar.blogspot.com/

    BalasHapus